Breaking News

Seorang Pria Lagi Asik Bermain Dan Menjual Chips Hasil Bermain Higgs Domino Di Warkop, Langsung Di Ciduk Polisi.



Surabaya, reporter.com - Hati-hati jika bermain judi online Higgs Domino dengan memakai chip. Baru-baru ini polisi di Krembangan, Surabaya mengamankan seorang pria yang diduga sebagai penjual chip.

Kapolsek Krembangan AKP Sudaryanto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. Ia menyebut pelaku berinisial IS (40).

Pelaku dibekuk polisi pada Selasa (9/8/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB. IS dibekuk polisi saat nongkrong di warkop, Jalan Kalianak Timur Surabaya.

Sudaryanto menuturkan pria berambut gondrong itu diringkus ketika tengah asyik bermain Higgs Domino dengan menggunakan chip. Saat diperiksa, rupanya pelaku tak hanya bermain, tapi juga menjual chip Domino.

Dari penjualan itu, pelaku mengaku kerap memperoleh keuntungan berupa uang dari hasil penjualan chip. Pelaku sendiri ditangkap saat polisi menggelar razia dan mendapat informasi terkait perjudian online.

"Anggota Reskrim Polsek Krembangan melakukan patroli usai mendapat informasi ada perjudian chips domino dengan menjual chip. Saat didalami, pelaku menjual dan mendapat keuntungan berupa uang (dari hasil penjualan chip)," kata Sudaryanto, Sabtu (13/8/2022).

Tak hanya mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti 3 unit smartphone yang juga memuat aplikasi Higgs Domino untuk sarana judi, rekapitulasi penjualan chip dan uang Rp 5.520.000.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan ke Mapolsek Krembangan," tandas Sudaryanto.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini