Breaking News

Seorang Pemuda Di Temukan Tewas Gantung Diri

 


    Surabaya, reporter.com – Seorang Pemuda ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan selendang di kusen pintu kamar. Ia adalah DS (19) Warga Candi Lontar Kidul.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Bambang Setiawan, menjelaskan, saat kejadian, rumah DS dalam kondisi sepi. Kedua orang tuanya sedang tidak berada dirumah.

“Yang menemukan bapaknya duluan, langsung menelpon pihak berwajib,” ujar Ipda Bambang, Jumat (19/8/2022).

Bambang menambahkan, dari keterangan kedua orangtuanya, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari korban. Bahkan, DS sempat ikut tahlilan pada malam sebelumnya.

“(Korban) baru lulus SMA dan sedang menunggu untuk tes,” imbuh Bambang.Sementara itu penuturan teman main DS, Ia merasakan momen aneh karena pada malam sebelumnya DS tiba-tiba mengajaknya bersalaman. Padahal, selama berteman ia tidak pernah diajak salaman.

“Ada temannya korban yang curiga lantaran saat bertemu diajak salaman. Padahal selama berteman tidak pernah,” tegas Bambang.

Saat ini Kanit Reskrim dibantu Tim Inafis masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya DS secara tragis tersebut. Sementara, Jenazah DS sudah dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya. (red.mrhs)


 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini