Breaking News

Sempat Viral, Pencuri Kambing Di Mojosari Ahirnya Berhasil Di Tangkap Polres Mojokerto

 


Mojokerto, reporter.com - Setelah sempat viral dan meresahkan warga karena aksi pencuri kambing di areal persawah, Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojosari, ahirnya berhasil dibekuk Satreskrim Polres Mojokerto, pada Selasa malam 23 Agustus 2022.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar menuturkan, kejadian bermula ketika korban menggembalakan 8 ekor kambing jenis domba miliknya di sawah, Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 10.00 WIB, sekaligus mengairi sawah yang lokasi tak jauh dari tempat menggembala kambingnya.

Selang setengah jam kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB, korban kembali ke lokasi penggembalaannya. Ternyata salah satu kambing miliknya tidak ada, maka ia menceritakan kejadian tersebut kepada anaknya yang bernama N yang kemudian bersama-sama mereka kembali mendatangi lokasi, ternyata ada CCTV di lokasi penggembalaannya.




Setelah memeriksa rekaman CCTV benar nampak dalam rekaman terlihat 2 orang dengan mengendarai sepeda motor yang membawa senapan angin mengambil salah satu kambing miliknya kemudian dimasukkan ke dalam karung dan membawa kambing tersebut, yang kemudian dilaporkan kepada kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Berbekal rekaman CCTV dan pengumpulan informasi dilapangan, ahirnya Polres Mojokerto berhasil menangkap dan mengamankan pelaku dan benar pelaku mengakui telah mengambil kambing milik korban dan benar gambar yang ada dalam rekaman CCTV adalah dirinya dan rekanya saat mengabil kambing milik korban, pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini