Breaking News

Sekelompok Anggota Gengster, Di Ciduk Dan Diamankan Karena Di Duga Akan Melakukan Tawuran.



Gresik, reporter.com - Puluhan remaja yang diduga menjadi anggota gangster diamankan Sat Reskrim Polres Gresik. Puluhan anggota gangster itu diamankan saat hendak tawuran dini hari tadi.

"Kejadiannya dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Senin (1/8/2022).

Wahyu menjelaskan, puluhan gangster itu rencananya akan melakukan tawuran di sekitar Telaga Ngipik, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Randu Agung, Kecamatan Kebomas, Gresik. Itu setelah mereka mendapat tantangan dari media sosial.

"Awalnya saling tantang di media sosial. Mereka ini mendatangi lokasi yang ditentukan itu," imbuh Wahyu.

Setiba di lokasi, puluhan anggota gangster itu sempat cekcok dengan warga. Hingga salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Beruntung ada beberapa anggota yang tak jauh dari lokasi kejadian sedang melakukan patroli cepat tiba di lokasi. Sehingga, tidak ada korban ataupun belum terjadi bentrok," jelas wahyu.

Dari puluhan gangster itu, ada sebelas anggota yang masih di bawah umur. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para anggota gangster itu.

"Kami akan panggil orang tua mereka. Karena rata-rata anggotanya masih remaja. Bahkan, sebelas diantaranya masih anak-anak. Masih kami lakukan pemeriksaan. Selain 40 remaja, sebanyak 39 motor diamankan," tutup wahyu.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini