Breaking News

Sebuah Tanda Penghargaan Suatu Kehormatan Di Berikan Bupati Lamongan Dalam Peringatan HUT RI Ke77

 


        Lamongan, reporter.com  – Bupati Lamongan Yuhronur Effendi bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Kabupaten Lamongan, yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Upacara tersebut di laksanakan di Alun-Alun Lamongan berjalan dengan hikmat Rabu(17/8/2022). 

Tentunya kelancaran upacara tidak terlepas dari petugas upacara yang telah mempersiapkan sebelumnya secara matang. 

Seperti kesiapan Komandan Upacara Kapten Kav Sumaji, serta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lamongan formasi penuh (pasukan 8, 17, dan 45) yang diikuti oleh 76 pelajar tingkat SMA sederajat di Kabupaten Lamongan.

Berbeda pula dengan upacara kemerdekaan di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Bupati Lamongan memberikan penghargaan kepada beberapa pejuang veteran Lamongan serta pegawai negri sipil Lamongan

Sebagian bentuk apresiasi atas perjuangannya dalam merebut kemerdekaan Indonesia di masa lalu, Bupati Lamongan memberikan santunan langsung kepada lima veteran kemerdekan Lamongan.

Bahkan tidak  hanya itu, Bupati yang akrab di panggil Pak Yes juga memberikan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya tahun 2022, kepada 8 Pegawai Negeri Sipil atas dedikasi dan perjuangannya dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini