Breaking News

Sambut Hari Jadi Ke 74, Jajaran Polwan Di Polres Bojonegoro. Mempersiapkan Gelar Baksos


Bojonegoro, reporter.com - Menjelang hari  jadi Polisi Wanita (Polwan) ke – 74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan Polres Bojonegoro menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Ulum Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, Selasa(2/8/2022) pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan baksos tersebut, diikuti Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Kompol Sri Ismawati, Kasubag Kerma Bag Ops,  AKP Lilik Puji Rahayu dan perwakilan Polwan Polres Bojonegoro.

Rombongan Polwan Polres Bojonegoro tiba di ponpes Manbaul Ulum disambut dengan pengasuh ponpes Manbaul Ulum, Kiai Achmad Machsun.

Kabag SDM, Kompol Sri Ismawati mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud dalam membangun tali asih antara Polwan Polres Bojonegoro  dengan ponpes Manbaul Ulum. Selain itu, kegiatan baksos ini merupakan rangkaian menjelang hari jadi Polwan ke – 74 yang jatuh pada 1 September nanti.

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polwan Polres Bojonegoro, juga rangkaian hari jadi Polwan,” kata Kabag SDM, Kompol Sri Ismawati kepada awak media dilokasi.

Kompol Sri Ismawati menambahkan Polwan Polres Bojonegoro menyalurkan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berkenan dan diterima serta bermanfaat,” imbuh Isma panggilan akrabnya.

Sementara itu, pengasuh ponpes Manbaul Ulum, Kiai Achmad Machsun mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Bojonegoro yang berkenan hadir dan memberikan sembako kepada ponpes ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polwan Polres Bojonegoro. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan ladang pahala, Polwan Polres Bojonegoro diberikan kesehatan, perlindungan saat menjalankan tugas,” pungkas Kiai Achmad Machsun. (hum.nf)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini