Breaking News

Sambut Big Match Arema FC VS Persija, Kapolres Ucapkan Selamat Datang Bagi Jakmania


Malang, reporter.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengajak seluruh Aremania menjadi tuan rumah yang baik, dalam laga Arema FC kontra Persija di Stadion Kanjuruhan pada hari Minggu (28/8/2022).

Pasalnya dalam laga itu rencananya akan dihadiri oleh ribuan suporter fanatik dari tim Persija Jakarta yaitu, Jakmania.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, bahwa Aremania dengan Jakmania dikenal telah memiliki kedekatan dan solidaritas yang cukup baik selama ini.

Hal itu dibuktikan dengan kedua suporter ini yang sering berdampingan dalam satu stadion saat kedua tim ini bertemu. “Saat main di Malang Jakmania selalu hadir, begitupun saat Arema main di Jakarta, Aremania selalu mendapat sambutan hangat dari Jakmania,” ujar Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Menghadapi laga ini, AKBP Ferli atau yang akrab disapa Sam Ferli akan menerjunkan ribuan personel gabungan TNI-Polri untuk mengamankan jalanan pertandingan Super Big Match ini.

“Kita semua tahu, Aremania maupun Jakmania memiliki kedekatan emosional sesama suporter, namun kami dari pihak keamanan tidak mau underestimate. Kami tetap ingin pengaman laga esok berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap AKBP Ferli Hidayat.

Berdasarkan informasi, panpel Arema akan menyediakan sekitar 7.500 tiket bagi Jakmania. Tentunya hal ini perlu menjadi perhatian bagi pihak keamanan.

“Kami telah koordinasi dengan semua pihak dengan melaksanakan rakor. Tujuannya hanya satu, kami ingin memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya kepada Aremania maupun Jakmania,” tegasnya.

“Agar laga besok berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tambahnya. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini