Breaking News

Puluhan Pelajar Sehabis Tawuran, Langsung Di Ciduk Polisi Dan Sita 32 Unit Montor.



Gresik, reporter.com – Kepolisian Resor (Polres) Gresik mengamankan puluhan remaja usai melakukan tawuran. Penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyebut ada tawuran antar-remaja di Jalan Arif Rahman Hakim depan SMK Taruna Jaya pada Senin (1/8/2022) pukul 01.30 WIB.

Belum diketahui penyebab tawuran tersebut. Bersamaan dengan penangkapan itu, polisi menyita 32 kendaraan roda dua dan 21 helm dan beberapa pelajar.

Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Sugeng membenarkan adanya kejadian tawuran antar remaja di jalan raya.

“Ada puluhan kendaraan bermotor yang kami amankan dan kasus ini sudah dilimpahkan ke satreskrim,” ujarnya, Senin (1/8/2022).

Sugeng berharap kasus ini tidak terulang kembali. Dia mengimbau para orangtua untuk memantau anak-anaknya saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami mengimbau kepada semua agar memantau puteranya saat meninggalkan rumah,” paparnya.

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizky Syahputra mengatakan, pihaknya telah memeriksa sebanyak 40 remaja yang terlibat tawuran.

“Dari semua itu, sewaktu dilakukan pemeriksaan tidak ada yang membawa senjata tajam,” katanya.

Seperti diketahui, kejadian tawuran antar remaja tersebut sangat cepat. Beruntung aparat keamanan bertindak cepat melerai agar tidak meluas, serta mengamankan puluhan motor yang digunakan saat tawuran. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini