Breaking News

Pria Warga Putri Citra Surabaya Tewas Di Kamar Hotel, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Sebab Meninggalnya.

  


Surabaya, reporter.com – Seorang Pria bernama Oie Benny (46) warga Puri Citra Rungkut ditemukan tewas di kamar nomor 1730, Hotel Garden Palace, Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Rabu (10/8/2022) petang. Dari informasi yang dihimpun awak media, jenazah Oie ditemukan dengan beberapa luka lebam di bagian tubuh.

Kepala BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, korban check in pada Selasa 9 Agustus 2022 dan check out pada Rabu, 10 Agustus 2022. “Pukul 12.00 WIB, setelah dihubungi pihak hotel tidak ada respon dari dalam kamar 1720 lantai 17. Sorenya petugas hotel membuka pintu kamar secara manual,” ujar Ridwan, Rabu (10/08/2022) malam.

Ridwan menambahkan, korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap. Petugas yang mengevakuasi juga menemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. “Gak ada lebam. Tanda kekerasan juga gak ada, dugaannya meninggal sejak kemarin malam. Ini masih kami dalami lagi,” pungkasnya.

Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar mayat RSUD dr. Soetomo. Jasad tersebut dievakuasi menggunakan ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini