Breaking News

Peringati Hari Pramuka Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Secara Serentak Bantu Pengamanan

  


Bondowoso, reporter.com - Dalam rangka memperingati hari Pramuka Ke-61 tahun 2022 yang jatuh pada tiap tanggal 14 Agustus, Kwartir Pramuka ranting tiap-tiap Kecamatan menggelar pekan upacara peringatan HUT Pramuka yang dilaksanakan secara Sekab. Bondowoso.


Kegiatan upacara ini dilaksanakan setiap tahunnya, tepatnya pada bulan Agustus untuk menyambut Hari Pramuka. Adapun kegiatan upacara tersebut selain untuk memperingati Hari Pramuka juga bertujuan untuk mendidik para siswa-siswi, Minggu (14/8/2022). 


Di sela-sela kegiatan tersebut Sertu Lolok Sugianto dan Babinsa lainnya yang ditunjuk dalam pengamanan perkemahan tersebut mengungkapkan apresiasi yang besar dan siap mendukung penuh dengan apa yang dilakukan oleh para adik-adik Pramuka tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai sarana para pramuka untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan serta pengalaman dalam berbagai bidang kejuruan, kegiatan ini akan membentuk karakter disiplin dan mempertebal jiwa nasionalisme dari tiap tiap peserta. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini