Breaking News

Pecahkan Pintu Kaca Lobby, Mobil Putih Masuk Kantor BSI

   


Kediri, reporter.com - Mobil Honda BR-V nomor polisi AG 1623 BA menabrak pintu lobby kantor BSI KC Kediri di jalan Hayam Wuruk kota Kediri sekitar pukul 08.40 WIB. Akibatnya, pintu kaca di lobby pecah. Bahkan serpihan kacanya berserakan di area lobby.

Mbak Riris yang berada di sekitar TKP ketika mengaku suara kaca pecah terdengar sangat keras. Saat dilihat, ternyata ada mobil warna putih menyelonong masuk ke lobby. Pengemudi, yang ternyata seorang wanita, terlihat dimintai keterangan. 

Sementara itu, diduga ada satu wanita yang merupakan karyawan bank tersebut mengalami luka ringan pada tangannya, kemungkinan terkena pecahan kaca. 


IPDA Purwanto Prasetijo, S.H. Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota saat dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi insiden tersebut. 

Lokasi kejadian berada di area parkir kantor BSI Jalan Hayam Wuruk Kediri. IPDA Purwanto menambahkan, pihak Bank sudah melakukan mediasi dengan pengemudi mobil. 

Ia tidak menjelaskan detail identitas pengemudi maupun kronologi kejadian. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini