Breaking News

Mobilnya Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Di Dalam Got

 

Jembrana, reporter.com - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42) dalam got dekat Hutan Klatakan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (23/8/2022). Selain mengautopsi korban, petugas juga mencari mobilnya yang diduga dibawa kabur ke luar Bali.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana mengatakan, mobil Brio milik korban dibawa kabur orang tidak dikenal ke Pulau Jawa melewati Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali.

"Mobilnya Brio. Memang dari keterangan keluarga, dia pergi bawa kendaraan dan kendaraannya itu tidak ada di TKP. Dan kita masih telusuri, apakah dengan temannya dia keluar itu yang belum kita pastikan," kata AKBP Juliana saat dihubungi Kamis (25/8/2022).

"Apakah mobilnya diambil orang? Mungkin, itu yang belum (kita ketahui). Tetapi, mobilnya sudah tidak ada sama korban dan infonya ada melintas melewati Pelabuhan Gilimanuk. Itu yang masih kita telusuri, apakah itu temannya atau siapa itu yang belum kita tau," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk jenazah korban saat ini dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali, dan ditemukan ada luka di kepala. Tetapi, polisi belum bisa memastikan apakah luka itu karena kekerasan benda tumpul yang mengarah kepada pembunuhan atau karena korban terjatuh.

"Sudah diautopsi, kita masih nunggu hasil autopsinya. Tapi ada luka di kepala, apakah akibat pemukulan itu masih menunggu hasil resminya. Belum kita pastikan (apakah ini pembunuhan), kita menunggu hasil autopsi masalah lukanya karena apa, mungkin dia terjatuh atau apa, tapi ada luka di kepala, apakah akibat benda tumpul orang yang (melakukan) atau dia sendiri yang terjatuh. Itu yang belum dipastikan," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa pihak keluarga sempat melaporkan ke Polsek Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, pada Senin (22/8/2022), karena korban sejak keluar rumah pada Minggu (21/8/2022), belum pulang dan tidak bisa dihubungi lagi.

"Hari Minggu itu karena dia (korban) tidak pulang-pulang, hari Senin sore, keluarga melapor bahwa dia meninggalkan rumah tidak kembali lagi setelah hari Minggu. Karena sempat ada komunikasi (korban dengan keluarga) hari Minggu sore. Tapi setelah itu tidak bisa dihubungi lagi sehingga dilaporkan hari Senin," jelasnya.

Korban diketahui adalah seorang janda dan bekerja menjadi cleaning servis di sebuah bank. Kini pihak kepolisian masih menelusuri korban keluar bersama siapa karena mobilnya dibawa kabur orang tidak dikenal.

"Dia janda. Dia (bekerja) seperti cleaning servis di bank. Mobilnya (dibawa kabur) orang tidak dikenal, karena kita belum tahu hubungan yang bersangkutan dengan korban. Apakah, memang keluar bersama temannya dan bawa mobilnya atau mungkin dia di jalan ada orang mengambil mobilnya, itu yang belum bisa kita pastikan," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, penemuan mayat perempuan dalam got membuat geger para warga yang melintas di Jalan Raya Denpasar- Gilimanuk, kawasan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 08:00 Wita. Mayat korban pertama kali ditemukan dua warga yang akan pergi ke ladang mencari rumput. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini