Breaking News

Menyambut HUT RI Ke-77, Pemdes Sumber Anyar Adakan Bermacam Ajang Lomba

  



Bondowoso, reporter.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, pemerintah Desa Sumber Anyar  Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso mengadakan berbagai jenis ajang lomba, minggu (14/08/22).

Kepala Desa Sumber Anyar (MUHYIT),  beserta perangkat desa dan di dukung oleh  Anak-anak KKN dari UNEJ  mengadakan berbagai macam lomba, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan  RI yang ke 77, dengan harapan agar  masyarakat mengingat perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan Nasional, kegiatan inipun adalah sebagai wujud gelaran warga masyarkat desa sumber anyar, “tuturnya

Warga Desa sumber anyar sangat antusias mengikuti berbagai jenis ajang lomba  di antaranya lomba Mewarnai, Menyanyi, Adzan, Tartil, Balap Karung, Joget rebutan Kursi, dan Gobak Sodor, adapun start  lomba di mulai hari minggu tanggal 14 agustus sampai dengan hari kamis  tanggal 18 agustus 2022.



"Muhyit selaku Kepala Desa Sumber Anyar saat di temui awak media menerangkan, bahwasanya ia sangat berharap dalam menyambut HUT  Kemerdekaan RI yang ke 77 , masyarakat tidak hanya fokus terhadap lombanya, akan tetapi juga tetap mengenang para pahlawan dan pejuang  kemerdekaan pada 17 Agustus 1945,"pungkasnya.

Di sisi lain Sekdes  Sumber Anyar (M. Sidik) mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bermacam-macam lomba yang di adakan pemerintah desa, menurutnya selain menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77, ajang tersebut juga menjadi wadah kekompakan dan kerukunan bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Sumber Anyar.

“ lanjut Sekdes Sumber Anyar, Alhamdulillah dengan adanya lomba ini selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, juga bisa menjadi wadah masyarakat agar kompak dan selalu rukun, tentunya untuk hal yang positif, saya apresiasi  dan  berterimakasih kepada bapak Kades MUHYIT yang  sudah memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77  dengan mengadakan bermacam ajang lomba, "tuturnya. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini