Breaking News

Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi


Tulungagung, reporter.com – Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 77, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada 18 personil Personil Polres Tulungagung yang berprestasi. Senin (22/8/22).

Pemberian penghargaan diberikan kepada anggota atas prestasinya mengantarkan Polres Tulungagung memperoleh penghargaan dari KPPN Blitar sebagai Satker Ter-Responsip dalam memenuhi kewajiban pengelolaan Keuangan Negara Periode Semester I. T.A 2022 dan atas prestasinya berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana penelantaran anak / bayi serta anggota yang membawa nama baik Polres Tulungagung sebagai Pelatih, Danki dan Pengawal Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 TH 2022 Kab. Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, "bagi personil yang mendapatkan penghargaan dipertahaankan kalau bisa ditingkatkan, bagi yang belum mendapatkan penghargaan harus berusahan mendapatkan”, ujarnya.

"Berikan catatan-catatan yang baik, gores tinta tinta emas, gores tinta tinta yang terbaik, didalam setiap perjalanan masa dinas, jangan menjadi yang biasa biasa saja, jadilah yang luar biasa. Jangan menggoreskan tinta yang hitam”, sambungnya.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap menaati aturan aturan yang sudah ada.

“Jadilah personil yang provisional sesuai dengan Tugas Wewenang dan Tanggungjawab, Polri sudah ada aturannya, Kode Etik, Tribrata maupun catur prasetya”, pesannya.

Lebih lanjut AKBP Eko Hartanto mengatakan, "Personil Polri harus mendukung kebijakan kebijakan Pemerintah karena harus mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah, mulai dalam penanganan Covid 19, penanganan wabah PMK dan yang lainnya”, ungkapnya.

Diakhir pengarahannya, Kapolres juga mengingatkan tentang, "penggunaan media sosial harus dengan bijak dan berhati-hati dalam penggunaannya”, tutup AKBP Eko Hartanto. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini