Breaking News

Kapolres Bondowoso Beserta Polwan Mengikuti Rangkaian HUT Polwan ke 74


Bondowoso, reporter.com - Polres Bondowoso menggelar kegiatan olahraga bersama. dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022,Jumat 12/8/2022

Dalam kegiatan tersebut diantara olah raga senam dilanjutkan dengan permainan serta pembagian Doorprize. Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut Karumkit Bhayangkara, PJU Polres Bondowoso, Perwakilan Kowad, Satpol PP, Satpam dan semua jajaran Polres Bondowoso. 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK, "Dalam menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Bondowoso mengadakan kegiatan olahraga Bersama, Permainan serta pembagian Doorprize, " ungkapnya. 

 “Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Bondowoso dalam rangka untuk bersama-sama memeriahkan HUT Polwan yang ke-74, salah satunya kegiatan olahraga bersama, di samping kita menjaga kesehatan juga kita bisa meramaikan dengan beberapa permainan agar meriah,"terang AKBP. Wimboko, SIK

Kapolres juga mengemukakan Dalam pelaksanaanya kegiatan memperingati HUT Polwan ke 74 semoga Polwan kedepannya lebih maju lagi dan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Mudah mudahan kegiatan olahraga yang digelar hari ini, bisa meningkatkan kebugaran, kesehatan anggota kususnya Polwan Polres Bondowoso beserta ibu-ibu bhayangkari dan umumnya anggota Polres Bondowoso, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. Tutup AKBP Wimboko, SIK. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini