Breaking News

Kakek Di Temukan Gantung Diri Di Pohon, Karena Depresi Sakit Yang Tidak Sembuh.



Malang, reporter.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung di pohon di Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Rabu (10/8/22). Menurut warga setempat, korban diketahui bernama Bejo (55).

Jasad Bejo menggantung di pohon berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Usai dievakuasi, jenazahnya langsung dibawa pulang untuk disemayamkan.

“Tadi langsung ditangani oleh Polsek Donomulyo. Jenazahnya oleh keluarga juga langsung dibawa pulang,” ujar Ketua LPMD Tulungrejo, Sujianto, ketika dikonfirmasi via telepon.

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui pergi dari rumah sejak Selasa (9/8/22) pagi. Keluarganya sempat binugn dan mencari ke beberapa rumah saudara, tetangga dan kebun.

Namun hingga malam, pencarian tidak membuahkan hasil. Baru pada Rabu (10/8/22) pagi, seorang warga yang sedang mencari rumput kaget melihat tubuh korban tergantung di pohon.

Saksi lantas memberitahu warga dan perangkat desa. Kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Masalahnya apa saya tidak tahu. Korban juga tidak menderita sakit. Hanya sudah lama korban tidak bersosialisasi dengan tetangga. Sepulang kerja sebagai petani, korban hanya diam diri di rumah saja,” pungkasnya. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini