Breaking News

Jenazah Wanita Yang Di Temukan Di Jembatan Surabaya Sudah Terungkap Dan Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Atas Jembatan.



Surabaya, reporter.com - Identitas jenazah wanita muda yang ditemukan mengapung di sekitar Jembatan Suroboyo terungkap. Jenazah berinisial FRP berusia 22 tahun. Saat ditemukan, korban memakai pakaian lengkap.


Mulai dari kerudung, pakaian dalam abu-abu, celana, hingga baju berwarna.

"Dugaan sementara korban (FRP) menceburkan diri," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi saat dikonfirmasi awak media, Minggu (14/8/2022).

Dugaan bunuh diri itu, kata dia, lantaran korban meninggalkan motornya Honda BeAT bernopol L 2667 LM di sekitar Jembatan Suroboyo. Penjaga parkir di Jembatan Suroboyo 'kelabakan' mendengar penemuan jenazah wanita muda tersebut.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, lanjut Soeryadi, motor itu terparkir hingga Jumat (12/8/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Untuk jenazah tadi sudah kita serahkan ke keluarganya, untuk motifnya kita tanya keluarga masih belum tahu, karena tidak mempunyai masalah dengan keluarganya," tandasnya.

Namun, penyelidikan yang dilakukan tersendat. Sebab, keluarga korban segera memakamkan korban dan enggan didalami kepolisian. Mereka tidak mau polisi melakukan visum hingga autopsi.

Sebelumnya warga yang bertempat tinggal di Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak, Surabaya, dikejutkan dengan penemuan jenazah wanita muda yang mengapung di sekitar Jembatan Suroboyo. Jenazah yang mengapung itu masih memakai pakaian lengkap.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini