Breaking News

Jenazah Mrs. X Ditemukan Tanpa Busana di Lahan Persawahan Jombang

   


Jombang, reporter.com - Identitas Jenazah di Lahan Persawahan di Jombang Masih Misterius. Jenazah perempuan tanpa busana dengan kondisi sudah membusuk ditemukan di tengah lahan persawahan di Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, pada Sabtu 27 Agustus 2022 sekitar jam 16.00 WIB. 

Jenazah Mrs.X tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rumput. Kasi Humas Polres Jombang IPTU Qoyyum Mahmudi kepada awak media mengatakan, awalnya Kadir (60 tahun) hendak mencari rumput. Saat melintas di TKP, terlihat sosok seperti manusia tergeletak di tengah persawahan dalam keadaan tanpa busana. 

Kadir lalu mendekati sosok tersebut dan memastikan bahwa yang dilihatnya tersebut adalah jenazah seorang perempuan. Setelah itu, Kadir lantas melapor ke Kepala Desa Bandarkedungmulyo yaitu Zaenal yang diteruskan ke Polsek Bandarkedungmulyo Polres Jombang.

IPTU Qoyyum menambahkan, setelah mendapatkan laporan, petugas mendatangi lokasi dan mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti tersebut di antaranya sepasang sepatu warna pink merk Wakai, kemeja warna putih dengan motif kotak di bagian depan, celana training warna biru bergaris abu-abu, celana pendek warna biru terdapat garis putih, jaket warna hitam motif bunga, sebuah masker warna hitam dan kerudung warna hitam. Jenazah Mrs.X selanjutnya di bawah ke RSUD Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini