Breaking News

Ibu dan Anak di Tulungagung Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Minum Racun Tikus


Tulungagung, reporter.com - Seorang ibu dan anak di Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di dalam rumah. Korban ibu berinisial YM (43) dan anaknya MKI (5) tewas di lantai dua rumahnya yang terletak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangrejo.

Korban diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara minum racun tikus. Polisi menemukan botol racun tikus tak jauh dari lokasi temuan korban. Bunuh diri ini diduga karena ibu mengalami depresi setelah perceraian dengan suaminya.

Kapolsek Karangrejo, AKP Sudariyanto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh keluarga. Saksi curiga karena biasanya korban melakukan aktivitas di pagi hari. Namun hingga sekitar pukul 07.30 WIB tidak ada aktivitas di rumah tersebut.

Saksi lalu membobol pintu rumah yang terkunci dan menemukan korban bersama anaknya telah tewas di lantai dua dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

"Saksi lalu melaporkan ke polisi atas temuan tersebut dan kami segera menuju lokasi kejadian," ujarnya, Senin (15/8/2022)

Polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP. Mereka menemukan dua botol racun tikus, gelas serta sendok di sebelah jenazah korban.

Kuat dugaan korban melakukan bunuh diri dengan minum racun tersebut. Diperkirakan keduanya meminum racun sekitar 10 jam sebelum jenazah ditemukan.

"Dugaannya bunuh diri dengan meminum racun tikus, " tuturnya. (red)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini