Breaking News

Gresik Dua Truk Terlibat Laga Adu Kambing, 2 Sopir Truck Sekarat.



Gresik, reporter.com - Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Jalan Pantura Daendels Abar Abir, Bungah kembali terjadi. Akibat kecelakaan itu, selain mengakibatkan truk rusak parah, dua orang harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka serius.

"Iya kejadiannya tadi pagi, pukul 04.15 WIB. Satu truk ringsek nabrak pohon, satunya terguling, dua orang mengalami luka cukup parah," kata Kanit Laka Sat Lantas Pores Gresik, Ipda Wiji Mulyono, Kamis (11/8/2022).

Wiji menjelaskan saat itu kendaraan truk tronton bulk dikemudikan oleh Adam Maulana (27) warga Desa Sidorejo, Krian, Sidoarjo berjalan dari arah Sedayu menunju Ke Manyar, dengan mengambil haluan ke kanan. Sementara itu, dari arah sebaliknya, melintas kendaraan dump truk nopol K 1501 PE yang di kendarai Ajib Fanani (46) warga Desa Sedayulawas, Brondong, Lamongan.

"Karena truk dalam kecepatan tinggi yang disebabkan jalan menurun, kedua truk pun berbenturan dan terjadilah kecelakaan," jelas Wiji.






Menurut Wiji, truk tronton saat itu melanggar markah jalan karena menghindari jalan rusak. Truk bernopol T 9438 DC itu bertabrakan dengan kendaraan truk yang dari arah berlawanan. Meski tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa ini dua sopir dilarikan ke Rumas Sakit RS Fatma Medika, Sembayat, Manyar lantaran mengalami luka serius pada bagian kepala dan tangan.

"Sopir Ajib Fanani mengalami luka di bagian kepala, patah tulang tangan dan kaki kiri. Sedangkan sopir Adam Maulana mengalami luka patah tukang kaki kiri," tutur Wiji.

Akibat kejadian ini, kendaraan sempat mengular panjang hingga 1 km. Sebab, truk tronton bulk mengadang jalan yang membuat kendaraan hanya bisa melintas satu arah.(red.Ad)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini