Breaking News

Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Ringinrejo,Terungkap Kematian Mrs.X

    


Kediri, reporter.com - Terungkap indentitas Mrs.X yang ditemukan membusuk di aliran sungai perbatasan Kecamatan Ringinrejo dan Kecamatan Kandat Kediri pada Senin 22 Agustus 2022 sekitar jam 17.00 WIB akhirnya terungkap. 

Identitas Mrs.X yang merupakan Ibu muda berusia 24 tahun tersebut terungkap melalui penelusuran pakaian dan ciri-ciri fisik pada jenazah. Diduga, jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan.

AKP Rizkika Atmadha, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Kediri mengatakan, pada saat ditemukan, kondisi jenazah sangat sulit di identifikasi karena sudah beberapa hari berada di aliran sungai. Petugas lalu melakukan visum yang dilanjutkan autopsi. Dari sana, ditemukan fakta bahwa jenazah berjenis kelamin perempuan dan ada luka memar di leher.



AKP Rizkika Atmadha menambahkan, petugas kemudian melakukan penyelidikan dengan menelusuri aliran sungai sampai radius 100 m. Dari sana, ditemukan fakta tambahan, bahwa kedalaman sungai hanya sekitar 15 cm. Oleh karena itu, kuat dugaan korban bukan meninggal karena tenggelam. 

Melalui penelusuran lanjutan dari pakaian yang menempel di jenazah, petugas akhirnya berhasil mengungkap identitas jenazah yang merupakan warga sekitar. Diketahui jenazah tersebut berinisial MDW, Ibu muda berusia 24 tahun warga Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Menurut AKP Rizkika Atmadha, petugas telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan. Saat ini, jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini