Breaking News

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Kediri Gelar Lomba Jalan Cepat

  


Kediri, reporter.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke - 77 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Lomba Jalan Cepat pada Sabtu pagi, 27 Agustus 2022. Start di simpang empat An Nur Pare dan finish di lapangan belakang Pemkab Kediri.

IPDA SUJADI Kanit Keamanan Keselamatan Satlantas Polres Kediri saat di konfirmasi mengatakan peserta lomba jalan cepat berangkat bersama-sama mulai dari simpang empat An Nur Pare sekitar jam 07.00 WIB. Rute yang dilalui mulai simpang An Nur Pare – Sambirejo – Gurah – SLG – Pemkab Kediri dengan jarak tempuh sekitar 19 Km. 

Diperkirakan waktu yang dibutuhkan sekitar 3 jam sampai di lokasi finish. Peserta lomba terdiri dari masyarakat umum, perwakilan desa se-Kabupaten Kediri dan pelajar tingkat SMA se Kabupaten/ Kota Kediri. 

Rinciannya, masing-masing desa mengeluarkan perwakilan 1 regu yang terdiri dari 3 orang, sedangkan masing-masing sekolah mengeluarkan 1 regu yang terdiri dari 5 orang. Bagi peserta yang sampai di lokasi finish terlebih dahulu, dinyatakan menang lomba.

IPDA SUJADI menambahkan, para peserta lomba akan melewati 5 titik cek point antar lain di Sambirejo, Gayam, Sukorejo, SLG dan depan Pemkab Kediri. Pada tiap cek point tersebut disediakan minum bagi peserta dan disiagakan tim kesehatan. 

Melalui keterangannya, IPDA SUJADI menjelaskan tidak ada pengalihan arus lalu lintas. Hanya saja diimbau kepada pengguna jalan, agar lebih hati-hati saat melewati persimpangan jalan dan berpapasan dengan peserta lomba cepat. Disarankan agar memprioritaskan para peserta lewat terlebih dahulu. (hum.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini