Breaking News

Curi Pelumas Pria Viral Terekam CCTV Di Minimarket Kota Batu

  


Kota Batu, reporter.com - Ada-ada saja tingkah seorang pria di Kota Batu. Pria muda ini terekam CCTV mencuri pelumas organ intim di salah satu minimarket di Jalan Panglima Sudirman. Aksinya ini viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku sedang berdiri di depan meja kasir menunggu barang belanjaannya selesai dihitung oleh pegawai toko. Pelaku terlihat mengenakan jaket hitam terbuka, kaos dan celana panjang.

Saat pegawai toko lengah, pelaku melakukan aksinya mengambil pelumas seks yang dipajang di meja kasir tersebut dan memasukkannya ke dalam saku jaket.

Aksi pencurian itu dibenarkan salah satu pegawai toko bernama Nur Alvi. Ia mengatakan, peristiwa pencurian terjadi Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kata teman saya yang jaga waktu itu, pelaku selalu tanya-tanya barang promo, tanya obat, seperti berusaha mengalihkan perhatian. Saat teman saya ambil obat yang ditanyakan, dia (pelaku) beraksi," ujarnya, Selasa (30/8/2022).

Nur menambahkan, kejadian itu baru diketahui keesokan harinya, Jumat (26/6) setelah ditemukan ketidaksesuaian data produk yang terjual dengan stok di toko.

"Kemudian pegawai toko yang lain coba ngecek CCTV dan ternyata pelaku mengambil pelumas organ intim itu. Cuman satu yang diambil. Harganya satu pelumas itu Rp 69 ribu," kata Nur.

Meski telah viral di medsos, Nur enggan melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian. Dia hanya berharap pelaku kembali ke toko dan bertanggungjawab membayar produk yang dicuri.

"Ya sebenarnya pencurian sudah berulang kali. Ada anak kecil ambil minuman ringan tanpa bayar, terus minyak goreng juga pernah dicuri, ya gitu itu enggak mesti, pelakunya juga bisa ibu-ibu atau mas-mas," tandasnya. (red.mrhs)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini