Breaking News

Cek Randis Jelang Pilkades, Kapolresta Mojokerto : Bhabinkamtibmas Berikan Pelayanan Terbaik, Jangan Sakiti Hati Masyarakat

 

Mojokerto, reporter.com - Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat dan jelang pengamanan Pilkades, Polresta Mojokerto melakukan pemeriksaan kendaraan operasional personel Polresta Mojokerto khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin (22/08/22).

Pemeriksaan atau pengecekan kendaraan dinas R2 dilakukan di Lapangan Apel Patih Gajah Mada Mapolresta Mojokerto dan dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T. didampingi Waka Polresta Mojokerto, Pejabat Utama, dan Bhabinkamtibmas pengguna Ranmor Dinas.

Kapolresta Mojokerto menjelaskan, pemeriksaan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto yang rutin dilaksanakan.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk memastikan Kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Ucap AKBP Wiwit.

Masih kata Wiwit, “Niatkan ibadah dalam bertugas, Jadilah Polisi dengan memberikan Pelayanan Terbaik, dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat,” pesan Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T.

“Menjelang Pilkades, saya berharap Bhabinkamtibmas bisa maksimal hadir dan melaksanakan sambang kunjung ke warag untuk mengajak menciptakan harkamtibmas, melalui kendaraan dinas ini bila ada kerusakan segera dilaporkan ke Kabag Log agar bisa segera ditindaklanjuti, Serta perlengkapan Personel juga Harus Diperhatikan,” Pungkas Wiwit. (hum.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini