Breaking News

Bupati Situbondo, DI Harkop ke 75 Beri santunan 250 Paket Sembakau Kepada Anak Yatim Dan Lansia

 


Situbondo, reporter.com – Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi menghadiri kegiatan sosial yang dihelat Dinas Koperasi dan Perdagangan Situbondo dengan memberikan ratusan paket sembako kepada Anak Yatim dan Ibu ibu lansia di Aula Pendopo Aryo Situbondo. Jumat (5/8/2022)

Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi mengatakan Kegiatan koperasi peduli anak yatim dan ibu lansia dalam rangka memperingati HUT Koperasi ke 75 tahun 2022. Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Dekopinda dan koperasi koperasi yang ada di Kabupaten Situbondo karena berkat dukungan seluruh koperasi yang ada kegiatan ini berjalan sukses dan lancar, kata H. Karna Suswandi.

Bupati berharap peringatan HUT Koperasi tahun depan akan semakin sukses dan meriah lagi, lebih lebih seluruh koperasi yang punya CSR atau SHU agar juga ikut berkontribusi kepada Pemerintah Daerah, walaupun itu tidak seberapa nilainya setiap tahunnya, yang penting koperasi juga bisa ikut berpartisipasi ikut membantu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Situbondo, jelasnya.

Dan Alhamdulillah," CSR kita sudah bisa berbagi kepada masyarakat yang betul betul sangat membutuhkan, itu artinya lebih bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo," tuturnya.

Bupati juga berharap bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari banyak sedikinya, tetapi alhamdulillah koperasi walaupun telah mengalami kondisi yang kurang baik akibat dampak adanya covid 19,tetapi begitu mulai bangkit koperasi sudah bisa memberikan sesuatu yang terbaik dengan berbagi kepada masyarakat Situbondo, imbuh H. Karna Suswandi.

Walaupun tidak tersentuh ke masyarakat semuanya," namun ini suatu wujud kepedulian dari koperasi untuk ikut juga andil membantu masyarakat di Kabupaten Situbondo," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati juga menjelaskan Kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari Koperasi Kabupaten Situbondo yang ke-75. "Dan Pemkab Situbondo berkomitmen memberikan perhatian kepada anak- anak yatim yang ada di Kabupaten Situbondo, baik dalam hal sosial, pendidikan, pembinaan, dan pendampingan kedepannya," tutupnya. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini