Breaking News

Bocah Ingusan 10 Tahun Naik Montor Tidak Konsentrasi Saat Berkendara, Akibatkan Laka Lantas Dan Dimana Pengawasan Orang Tua ?? Kenapa Anak Kecil Di Bolehkan Membawa Montor ?



Tuban, reporter.com – Sebanyak tiga kendaraan sepeda motor mengalami kecelakaan beruntun saat melintas di jalan kampung tepatnya di jalan Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (12/8/2022).

Beruntung tidak sampai ada korban jiwa meninggal dunia dalam kecelakaan tiga sepeda motor secara beruntun itu. Namun, tiga korban mengalami luka-luka dan satu diantaranya korban masih anak-anak yang mengalami luka parah dan kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan tragis di jalan kampung tersebut berawal saat sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 6747 EF berjalan dari selatan. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh M Rito Renastu (10), warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

“Semula kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol S 6747 EF yang dikendarai M Rito Renastu berjalan dari arah selatan ke utara. Kemudian saat sampai di TKP motor itu gerak kanan masuk jalur kanan,” terang IPDA Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh bocah 10 tahun itu masuk jalur kanan terdapat sepeda motor Satria dengan Nopol S 5121 Ev yang berjalan dari arah berlawanan. Yang mana motor Satria tersebut dikendarai oleh Kuswandi (30), warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dan tabrakanpun tidak dapat terhindarkan.

Setelah mengalami tabrakan dengan sepeda motor Satria tersebut, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai anak di bawah umur itu kemudian ditabrak sepeda motor Tiger Nopol S 4317 GZ. Yang mana motor Tiger itu dikendarai oleh Alfin (15) berpenumpang Aril, keduanya warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban.

“Sepeda motor Tiger tersebut berjalan dari arah Selatan ke utara. Kemudian mengalami kecelakaan menabrak honda Beat yang berjalan searah,” sambungnya.

Setelah mengalami benturan keras tersebut para pengendara motor langsung berjatuhan di tengah jalan dengan kondisi mengalami luka-luka parah pada bagian kepalanya. Selanjutnya para korban pengendara sepeda motor yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat dari kejadian kecelakaan ini tiga korban mengalami luka-luka dan satu diantara ketiga korban itu kondisinya mengalami luka berat. Para korban sudah dalam perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya ke tiga motor yang terlibat dalam kejadian kecelakaan di jalan kampung tersebut langsung diamankan oleh petugas sebagai barang bukti. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini