Breaking News

Berkirim Surat Ke PSSI, Persebaya Ajukan Keringanan

  


Surabaya, reporter.com – Marcelino Ferdinan kembali dipanggil Shon Tae Yong untuk melakukan trainning camp bersama Timnas Indonesia 25 Agustus ini. Pelatih Persebaya Aji Santoso menyambut gembira pemanggilan itu tetapi meminta untuk menahan pemain untuk beberapa waktu.

Aji Santoso mengatakan telah berkomunikasi dengan manajemen dan berkirim surat ke PSSI. Tujuannya agar Marsel diperbolehkan bertahan dua kali pertandingan. Setelah melawan Bali United, barulah adik dari Oktavianus Fernando ini dipersilakan bergabung Timnas Indonesia.

“Kami tetap membawa 22 pemain ke Jogja. Saya sudah sampaikan ke manajemen dan sudah berkirim surat ke PSSI, ya paling tidak Marsel bisa bertahan disini sampai melawan Bali, setelah itu kan bisa terbang kembali. Namun kita lihat perkembangannya seperti apa,” ucap Aji Santoso, Kamis (25/8/2022).

Saat ini, di waktu yang relatif singkat, para pemain Persebaya tengah fokus recovery dalam dua hingga beberapa hari ke depan. Karena jadwal yang diberikan berhimpitan, otomatis tugas para pelatih adalah menyiasati recovery supaya lebih cepat.

“Recovery istirahat itu yang bagus memang paling tidak 5 hari, tapi kan kita cuma dapatnya 2-3 hari saja. Tetapi memang kalau jadwalnya seperti itu, tinggal bagaimana kita menyiasati recovery anak-anak agar lebih cepat,” imbuhnya. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini