Breaking News

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

  


Malang, reporter.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial melaksanakan pertemuan bersama perwakilan Aremania dengan perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.


“Selain juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08),” ujar Achmad Robial.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, Sat IK Polres Malang Aiptu Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari Aipda Hari S., Ps. Panit Yanmin IK Polsek Singosari Bripka Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari Bripda Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari Igo Jatmiko.


Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu bahwasannya hal tersebut adalah tidak benar / hoax. Aremania dan PSHT Kabupaten Malang sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.


“Kegiatan pertemuan ini menyikapi isu tidak benar / hoax antara kelompok Aremania dengan PSHT yang beredar di Media Sosial beberapa waktu lalu terkait pemberitaan bernada provokatif yang dapat memicu perselisihan antar kelompok. Kami bersama perwakilan Aremania dan perwakilan PSHT Kabupaten Malang sepakat menjaga kondusifitas secara bersama-sama di Kabupaten Malang,” jelasnya.


Diketahui, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi baik serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas maksimal di Wilayah Kabupaten Malang. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini