Breaking News

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Mojokerto Gelar tes Urine


Mojokerto, reporter.com - Baru baru ini masyarakat dikejutkan dengan pemberitaan Oknum Polisi yang mengajak anggotanya untuk diajak pesta Narkoba.  Pesta narkoba tersebut dilakukan di tempat kerjanya bersama 4 orang anggota.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, secara mendadak Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memerintahkan seluruh Pejabat utama serta Kapolsek jajaran pagi ini Kamis (25/8) untuk melaksanakan Tes Urine. Sebanyak 12 Pejabat Utama Polres serta 14 Kapolsek menjalani tes Urine yang dilaksanakan di lapangan tembak Wira Pratama Polres Mojokerto.

"Pelaksanaan tes Urine secara mendadak ini adalah upaya Polres Mojokerto untuk deteksi dini antisipasi Penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Mojokerto."  Ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

Apabila diketahui ada anggota Polri yang berani coba memakai Narkoba maka sanksinya adalah PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan  Hormat). Hal ini juga merupakan kasus atensi dari Kapolri Jendral listyo Sigit. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini