Breaking News

Akibat Supir Ugal - Ugalan Di Jalan Sempit, Pick Up Terjun Ke sungai Dan 2 Korban Meninggal Dunia.



Sampang, reporter.com – Sebuah mobil Pick Up L300 bernopol M 9843 A, terguling di Jalan Dusun Gruggungan Barat, Desa Bulmatet, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura.

Menurut data hasil identifikasi petugas, pengemudi mobil Pickup yakni Sunardi (40), penumpang Kiptiyah (35). Mereka warga Dusun Grunggungan Timur, Desa Bulmatet, Kecamatan Karang Penang. Sementara tiga korban lainya, yakni Ulfatun Hasanah (6), Sarkawi (50), dan Siti Rohmah (30).

Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet menjelaskan, sebelum terjadi laka tunggal, pickup yang dikemudikan Sunardi berpenumpang tiga orang melaju dari arah barat ke timur dengan Tujuannya melayat ke wilayah Pamekasan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan melajut kencang di jalan sempit dan terlalu menepi sehingga mobil terguling ke dalam sungai. “Sunardi mengalami luka ringan, Ulfatun Hasanah dan Kiptiyah meninggal dunia pada saat akan dilakukan penanganan medis, dan Sarkawi mengalami luka ringan dan darawat di Puskesmas Karang Penang,” terang Slamet.

Ia menambahkan, satu korban lagi atas nama Siti Rohmah mengalami luka cukup serius dan menjalani perawatan medis di rumah sakit daerah Pamekasan. “Barang bukti sudah diamankan dan kami lakukan pengembangan,” tandasnya.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini