Breaking News

Akibat Cemburu Buta Suami Bacok Istri Sendiri, Polisi Berhasil Amankan Suami Korban.



Jember, reporter.com - Seorang suami di Jember membacok istrinya sendiri. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD dr Soebandi Jember untuk mendapat perawatan.

"Peristiwanya terjadi siang tadi habis Jumatan, sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kepala Desa Cangkring, H Akbar saat dihubungi wartawan, Jumat (12/8/2022).

Pelaku, lanjut Akbar, bernama Irwan Hadi Purwanto. Sedangkan korban bernama Faiqotul Ainir Jannah alias Ike. Pasangan suami istri ini sudah dikaruniai satu orang anak.

"Kalau suaminya sekitar umur 32 tahun. Sedangkan istrinya berusia sekitar 31 tahunan. Anaknya perempuan, masih sekolah TK," terang Akbar.

Menurut Akbar, pembacokan dilakukan pelaku sepulang dari Sragen, Jawa Tengah. Sebelumnya, pelaku bekerja di Sragen sekitar 2 bulan sebagai tukang pasang gigi.

"Pelaku dan korban ini sempat makan bersama di ruang tamu. Saat korban ke dapur, pelaku mengikuti dan langsung membacoknya. Pakai pisau yang bentuknya mirip kapak. Berkali - kali sambil rambut istrinya dipegangi," terang Akbar.

Aksi pelaku ini dicoba dilerai oleh kakek korban. Bahkan warga yang mendengar ada keributan juga berusaha melerai.

"Akhirnya berhasil dilerai. Tapi korban sudah terluka parah. Terutama bagian leher, pipi dan tangan. Oleh warga kemudian dibawa ke rumah sakit. Untuk pelakunya sudah diamankan polisi," terang Akbar.

Menurut Akbar, aksi pelaku diduga karena cemburu. Pelaku menduga sang istri ada main dengan laki-laki lain. "Bahkan dulu kabarnya sempat tidak mengakui anaknya," terang Akbar.

Namun sumber lain menyebut, pelaku ada perubahan sikap sejak sepulang dari Sragen. Pelaku terlihat seperti orang linglung dan bicaranya sering ngelantur. Terpisah, Kapolsek Jenggawah AKP Subagio hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi.

"Kalau menurur keluarganya, pelaku ini seperti orang yang sedang stres," kata sumber detikJatim yang minta namanya tidak ditulis ini.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini