Breaking News

Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya

 

Blitar, reporter.com - Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira Atmaja bersama warga masyarakat, secara bergotong royong melaksanakan kerja bakti revitalisasi pelebaran jembatan di Dusun Krajan Desa Bagelenan Kec. Srengat Kab. Blitar, Sabtu (16/7/2022).

Serka Matwira mengatakan, "bahwa kerja bakti bersama ini, merupakan salah satu wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan ini, juga sebagai bentuk pembinaan teritorial yang selalu dilakukan di wilayah binaan," ujarnya.



Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat ditemui menegaskan, bahwa tugas TNI bukan hanya operasi perang saja, tetapi juga operasi selain perang, salah satunya yaitu membantu warga masyarakat seperti saat ini.

Kegiatan kerja bakti dengan sasaran revitalisasi pelebaran jembatan ini sangat tepat sekali, harapannya dapat menunjang kelancaran aktifitas warga dari dan menuju ke wilayah tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga nantinya dapat memperlancar aktifitas bagi warga masyarakat yang melewati daerah tersebut, sekaligus arus transportasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Sementara itu, Kepala Dusun Krajan Bapak Darmadi tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Babinsa, yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, guna membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di desa sini," tuturnya. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini