Breaking News

Tong Setan Di Jember Makan Korban Lagi, Di Duga Tidak Konsentrasi Saat Atraksi Motor Keluar Jalur Dan Menimpa Penonton.



Jember, reporter.com - Motor yang dikendarai dalam atraksi tong edan atau tong setan di Pasar Malam Alun-Alun Kecamatan Ambulu, Jember tetiba terlempar ke penonton. Motor ini terlempar tidak terkendali ke arah penonton.

Kejadian dalam atraksi tong edan itu sempat terekam video amatir. Ada dua video yang berdurasi 30 detik dan 18 detik. Kedua video ini beredar di sosial media dan WhatsApp.

Salah satu video menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan dalam wahana hiburan tong setan. Diawali dari atraksi pengendara motor yang berkendara motor dalam posisi miring 90 derajat, lali ia berputar-putar dalam lintasan yang berbentuk tong raksasa setinggi kurang lebih 4 meter.

Namun saat melakukan aksinya, pengendara motor terjatuh. Motor Yamaha RX dalam aksi tong setan itu melaju tak terkendali keluar lintasan dan menimpa penonton yang berada di atas arena.

Sedangkan dalam video lainnya, menunjukkan seorang perempuan berteriak histeris. Saat proses evakuasi korban, masuk ke dalam mobil ambulans.

"Ya anakku, ya Allah astagfirullah minggir iku minggir. Iku mana tadi itu," suara dua perempuan dalam video singkat berdurasi 18 detik yang dilihat awak media, Selasa (26/7/2022).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian dalam wahana hiburan pasar malam itu terjadi pada Senin (25/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf membenarkan adanya kecelakaan dalam wahana tong setan. Ma'ruf membeberkan, wahana hiburan tong setan adalah salah satu hiburan dalam pasar malam yang digelar di Alun-alun Kecamatan Ambulu.

"Itu hiburan dalam pasar malam yang digelar di Alun-Alun Kecamatan Ambulu," kata Ma'ruf.(red.Ad)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini