Breaking News

Seorang Balita Tercebur Di Selokan Belakang Rumah, Di Karenakan Kelalaian Ibu.



Kediri - Balita di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di lubang pembuangan limbah rumah tangga. Korban diduga tenggelam setelah tercebur.

Kanitreskrim Polsek Wates, Ipda Agus Widada membenarkan peristiwa tersebut. Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Korban adalah balita laki-laki berusia 4 tahun. Korban meninggal dunia karena tenggelam di lubang pembuangan air limbah rumah tangga," kata Agus saar dikonfirmasi, Selasa (26/7/2022).

Agus menambahkan balita tersebut anak dari pasangan Suyanto dan Sri Utami di Desa Silir, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Balita malang tersebut diduga ditemukan meninggal pada Selasa (26/7) malam.

Berdasarkan keterangan orangtua, sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama ibunya tiduran di kamar belakang. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB, ibu korban terbangun meninggalkan korban yang masih tidur pulas di dalam kamar sendirian.

"Ibu korban nonton TV di ruang tengah. Sekitar setengah jam kemudian, ibu korban kembali melihat kamar belakang dan ternyata korban sudah tidak ada di kamar," jelas Agus.

Panik, ibu korban pun berusaha mencari dan bertanya kepada tetangga sekitar. Namun sayangnya, para tetangga mengaku tak ada yang melihat atau mengetahui keberadaan balita laki-laki itu.

Tak kunjung ditemukan, ayah korban berinisiatif mencari anaknya di area belakang rumah. Saat itulah ayah korban melihat dot anaknya mengambang di lubang pembuangan air limbah rumah tangga.

"Melihat dot anaknya, ayah korban langsung masuk ke dalam lubang dan menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," tandas Agus.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini