Breaking News

Saat Berkendara Satu Keluarga Tersenggol Mobil Pick Up Saat Di Dahului Dan Akibat Senggolan Mobil Ibu Muda di Tuban Tewas Di TKP di Depan Suami Sama Anaknya

 

Tuban, reporter.com – Seorang ibu muda tewas terlindas mobil pikap di Jalan Raya Daendels Tuban-Gresik, tepatnya di depan parkiran Bus Wisata Makan Asmoroqondi di Desa Gesikharji, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sementara, pelaku yang menyebabkan ibu tersebut tewas langsung kabur.

Insiden ini berlangsung pada Minggu malam, (17/7/2022) dan sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di tempat parkir bus tersebut. Ibu muda itu tewas di tempat, sementara suami dan anaknya berhasil selamat.

Petugas keamanan Parkiran Bus Wisata Makam Asmoroqondi, Supandi, mengaku awalnya tidak tahu bagaimana kejadian itu berlangsung. Begitu melihat ada orang jatuh di jalan, dia segera memeriksa CCTV.

“Tadi itu tahu-tahu sudah jatuh. Kemudian saya lihat CCTV,” terang Supandi,



Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, korban tewas dalam kecelakaan maut itu diketahui bernama Roudlotul Jannah (24), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Korban saat itu dibonceng sang suami, Mashud (29), dengan sepeda motor.

Keduanya membawa serta anaknya yang masih kecil. Motor itu melaju dari arah timur.

Dari rekaman CCTV, terlihat kecelakaan maut tersebut berawal saat Mashud mengendarai sepeda motor Yahama tanpa plat nomor kendaraan. Ketiganya akan pulang ke rumah mereka.

Tiba di depan parkiran bus, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga itu disalip mobil pikap. Sepeda motor tersebut mengalami benturan dengan mobil pikap dan terjatuh ke kanan.

“Waktu saya lihat CCTV sepeda motor itu terlihat tersenggol mobil pikap kemudian terjatuh,” sambungnya.

Saat jatuh ke kanan, sepeda motor ditabrak kembali mobil pikap yang sama dari belakang. Ibu muda di motor tersebut terlindas mobil pick up warna hitam.

Tidak berhenti, sopir mobil pikap itu malah tancap gas. Dia melajukan kendaraannya kabur dari lokasi kejadian.

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan evakuasi korban meninggal dunia dan satu korban luka-luka untuk dibawa ke rumah sakit.

“Untuk satu korban seorang perempuan meninggal dunia di TKP dan untuk pengendara motor mengalami luka-luka. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian ini,” terang IPDA Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini