Breaking News

Polres Banyuwangi Akhirnya Tangkap Pria Yang Lecehkan Perempuan Di Depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan.

 

Banyuwangi, reporter.com - Polresta Banyuwangi akhirnya menangkap pria misterius yang diduga nekat melakukan aksi onani di depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Banyuwangi. Pria misterius itu adalah ABS (40) warga Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

"Menindaklanjuti video viral pria yang melakukan tindakan asusila di tempat umum, dengan menunjukkan alat vital kepada orang lain. Alhamdulillah pelaku kami tangkap," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa kepada awak media, (17/7/2022).

Penangkapan pelaku dilakukan oleh Tim Khusus Macan Blambangan, Polresta Banyuwangi. Penangkapan dilakukan setelah korban yang merasa dilecehkan melapor.

"Sebelum kami lakukan penangkapan, kita lakukan penyelidikan. Karena masuk dalam ranah hukum maka kami lakukan upaya penangkapan," tambahnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya celana pendek warna coklat susu dan kaos olahraga lengan panjang warna merah kombinasi putih serta sepeda motor Honda Supra Fit, Warna Hitam, nomor polisi DK-5321-XT.

"Termasuk barang bukti kita juga amankan di rumah pelaku di Banyuwangi," pungkasnya.

Sebelumnya, video aksi onani dilakukan pria misterius di depan Pendopo Shaba Swagata Blambangan atau tepatnya di RTH Taman Sritanjung, Banyuwangi.

Dalam video itu, sang pria itu sengaja melakukan onani di atas sepeda motor. Aksi pria misterius itu terbilang nekat karena melakukan perbuatan tak senonoh di area publik yang banyak dilintasi orang.

Lebih miris lagi, aksi tak senonoh pria misterius yang memainkan alat vitalnya itu dilakukan di hadapan perempuan yang sedang nongkrong di RTH Sritanjung yang berdekatan dengan Pendopo Bupati Banyuwangi dan Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi.

Video tersebut direkam oleh perempuan yang menjadi korban aksi ekshibisonisme itu. Dalam video itu, dia sempat mengancam akan memviralkan aksi itu. Namun, pria misterius itu tetap melakukan aksinya.

"Ngapain ya, ngapain ya. Kok kayak gitu ya. Saya share lho, tak share lho, depan Bupati Banyuwangi," ucap perempuan itu seperti diunggah salah satu akun Instagram di Banyuwangi yang dilihat awak media, Sabtu (16/7/2022).(red.Ad)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini