Breaking News

Polisi Ciduk Komplotan, Specialis Warkop Di Gresik.



Gresik, reporter.com - Polisi meringkus komplotan pembobolan warkop (Warung Kopi) di Desa Krikilan, Driyorejo, Kabupaten Gresik. Para pelaku ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dari rekaman CCTV.

"Alhamdulillah, sudah ditangkap pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kamis (28/7/2022).

Namun, perwira dengan dua balok di pundaknya tersebut masih belum membeberkan identitas maupun motif pelaku. Saat ini para pelaku masih diperiksa di Mapolsek Driyorejo.


"Langsung ke Kanit Reskrim Polsek Driyorejo aja," imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Driyorejo AKP Heri mengatakan, pemeriksaan masih berlangsung. Dia berjanji bahwa pemeriksaan tuntas hari ini.

"Kami amankan semalam oleh Reskrim, saat ini masih diperiksa. Nanti akan kami kabari, hari ini (pemeriksaan) selesai ," ucap Heri.

Sebelumnya, pembobolan warkop itu terekam CCTV. Dari pembobolan itu, para pelaku mencuri seluruh dagangan di warkop tersebut hingga ludes tak tersisa.

"Kejadiannya kemarin (Selasa). Dari CCTV yang saya lihat, kejadian pukul 02.42 WIB. Saat itu pegawai saya libur, jadi warung tutup," kata Eni Triwahyuni, pemilik warkop, saat ditemui dawak media, Rabu (27/7/2022).

Eni menjelaskan, aksi tersebut dilakukan oleh tiga orang pria ketika warung dalam keadaan tutup. Dalam video itu, tiga orang pria mendatangi warkop dengan menggunakan satu sepeda motor Honda Astrea hitam. Untuk yang membonceng, pria tersebut memakai jaket silver dengan topi pelangi.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini