Breaking News

Pesulap Merah Bongkar Trik Sulap Kulhugeni Gus Samsudin Blitar.



Blitar, reporter.com - Pesulap Merah alias Marcel Radhival mendatangi padepokan Gus Samsudin di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Kedatangannya ingin membuktikan ilmu supranatural milik Gus Samsudin secara langsung. Bahkan, Pesulap Merah ingin membongkar trik sulap yang digunakan Gus Samsudin.

Sebelumnya, Pesulap Merah dan Gus Samsudin sempat berseteru di YouTube. Keduanya kerap membuat konten dengan saling menyindir. Akhirnya, Pesulap Merah pun mendatangi Padepokan Nur Dzat milik Gus Samsudin di Blitar untuk membuktikan ilmu supranatural.

Dia bersikeras ingin membuktikan ilmu supranatural milik Gus Samsudin yang kerap ditayangkan di siaran YouTube-nya. Salah satunya, saat Gus Samsudin yang dapat mengeluarkan paku dari kelapa.

"Saya datang karena ingin pembuktian, ilmu dari Mas Udin. Sempat saya membongkar trik pengobatannya yang bakar tisu. Kemudian, dia menganggap itu fitnah dan memperbolehkan semuanya untuk datang secara langsung alias undangan terbuka yang di tayangan video YouTubenya," kata Marcel alias Pesulap merah saat dikonfirmasi awak media, Selasa (26/7/2022).

Tak hanya itu, dalam YouTubenye, Pesulap Merah juga kerap membuat video yang berisi soal membongkar trik sulap yang digunakan Gus Samsudin saat melakukan penyembuhan atau pembersihan rumah pasiennya.

Pesulap Merah juga sempat membongkar trik Gus Samsudin di Channel YouTubenya Marcel Radhival. Video dengan judul BONGKAR TUNTAS !! Rahasia Kulhugeni / Saipi Geni / Banaspati - ILMU MERAH - Pesulap Merah. Video ini diunggah pada 13 Mei 2022.

Dalam video berdurasi 22.44 menit ini, diawali dengan pengakuan Pesulap Merah yang ingin membongkar trik sulap santet bola api yang digunakan Gus Samsudin. Dia juga menampilkan cuplikan video Gus Samsudin saat bertemu dengan pasiennya.

Di video cuplikan tersebut, terlihat Gus Samsudin tengah berkomat-kamit membacakan doa tertentu dan menyiapkan seseorang menjadi mediator. Mediator merupakan orang yang akan menghubungkan Gus Samsudin dengan alam gaib. Sang mediator pun terlihat seperti kesurupan.

Pesulap Merah menyebut, mediator Gus Samsudin biasanya krunya sendiri. Pesulap Merah pun menantang Gus Samsudin menggunakan orang lain sebagai mediator. Bahkan, ia mengajukan dirinya yang menjadi mediator untuk dimasuki makhluk gaib

Lalu, dalam video, Gus Samsudin meminta pemilik rumah mencari
di penjuru rumah apakah ada barang 'titipan' yang tersimpan. Sang pemilik rumah kemudian mencari sesuatu hal yang mencurigakan di bawah kolong kasur dan menemukan sebuah bongkahan kertas tisu.

Sementara itu, Gus Samsudin tampak membawa sebuah piring kecil yang berisi cairan. Gus Samsudin juga terlihat seperti meniup hingga meludah di cairan tersebut.

Usai ketemu, bongkahan kertas tersebut dibawa Gus Samsudin. Ia kemudian meludah di piring, membaca doa hingga menaruh tisu di piring. Kemudian, piring tersebut mengeluarkan api. Tisu tersebut juga habis dilalap api.

"Ini mah trik anak SD, kalau pakai cairan trik anak SD," kata Pesulap Merah saat mengomentari video cuplikan dalam YouTubenya.

Akhirnya, Pesulap Merah pun membongkar trik ini. Ia buka-bukaan di dalam piring tersebut telah disiapkan bahan kimia yang bernama gliserin.

"Krunya udah bawa piring, piringnya ini ditetesin bahan kimia disebut gliserin di dalamnya kayak gini. Terus dia ngeludah-ludah kan di pinggirannya, biar seolah-olah itu ludahnya, padahal itu kamuflase doang biar orang tuh nggak mikir wah itu ada cairan apa tuh, makanya dia ngeludahin," ungkap Pesulap Merah.

Lalu, bagaimana dengan bongkahan tisu yang ditemukan di bawah kasur milik pasien Gus Samsudin? Pesulap Merah menduga, tisu tersebut sengaja disiapkan oleh kru Gus Samsudin.

Tisu tersebut, tambah Pesulap Merah berbentuk seperti bongkahan karena di dalamnya diisi bubuk. Bahan bubuk tersebut mudah terbakar jika terkena zat kimia.

"Berikutnya, tisunya yang dilemparin di bawah kasur, itu yang ngelemparin adalah krunya sendiri, yang di mana di dalamnya ini sudah ditaruhin bubuk, ini trik dasarnya banget. Ini bubuknya kita dekatkan. Nah ini tinggal dijatuhin di bawah kasur. Terus dia akting-akting kesurupan, disapuin ada tisu ini di bawah kasus padahal krunya sendiri yang nendang," tambah Pesulap Merah.

"Nah ini tinggal disatuin di cairan ini, lihat tinggal disatuin begini, kalau sudah nyatu antara yang tadi bubuk dengan cairan makan itu kebakar," pungkasnya.

Diketahui, Gus Samsudin Jadab merupakan salah satu YouTuber yang kerap membagikan pengalaman spiritualnya. Gus Samsudin memiliki channel YouTube dengan 1,6 juta subscriber. Ia juga dikenal sebagai seorang pendakwah, sekaligus pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati yang fenomenal.

Dulu, Gus Samsudin disebut sebagai santri gendeng karena sempat mendalami ilmu agama Islam dari Pondok Condro Mowo di Giri Mulyo, Jogo Rogo, Kota Ngawi. Saat ini, Gus Samsudin telah mempunyai ratusan pengikut dan juga padepokan.

Sementara itu, Pesulap Merah memiliki nama asli Marcel Radhival. Dia merupakan pria asal Tangerang yang sering mengunggah video di YouTube tentang sulap, serta membongkar trik sulap yang dinilai menyesatkan serta kebohongan hal mistis perdukunan.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini