Breaking News

Panitia Kurban Musholla Baitul Mu'minin Akan Gelar Pemotongan Hewan Kurban


REPORTER | JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari raya idul adha, ketua mushalla baitul mu'minin bersama panitia qurban bekerjasama mengadakan acara pemotongan hewan qurban minggu.10/07/22 dihalaman musholla baitul mu'minin jalan setia kawan ujung rt01/09, kelurahan duri pulo, kecamatan gambir, jakarta pusat.

Berbagai bantuan datang ikut berpartisipasi dalam acara pemotongan hewan qurban dari swadaya masyarakat sampai pihak instansi pemerintahan, partisipasi yang disalurkan kepanitia hewan qurban, berupa sapi 1 ekor  dan kambing 7 ekor.


Nurdin, selaku ketua panitia pelaksana qurban saat ditemui wartawan media mengatakan, " saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada warga masyarakat dan pihak instansi pemerintah yang sudah berpartisipasi dalam acara qurban yang akan kami adakan setelah sholat idul adha minggu.09/07/22 esok hari," Ungkapan nya ketua panitia pelaksana

"Alhamdulillah. berkat partisipasi nya dari warga dan pihak instansi pemerintah sehingga acara pemotongan hewan qurban akan terlaksana dan kami bagikan ke warga rt 01,03 dan 04 rw.09 Kelurahan duri pulo kecamatan gambir.

Ustdz hapipi selaku ketua musholla baitul mu'minin menuturkan" acara pemotongan hewan qurban ini kami adakan secara rutinitas disetiap hari raya idul adha bang," tuturnya ketua musholla baitul mu'minin

"Semoga dengan adanya acara ini kita semua ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,dan diberikan kesehatan lahir dan batin kita serta kelancaran rejeki kita semua, Aamin" harapan ketua musholla baitul mu'minin.

"Kami keluarga besar musholla baitul mu'minin mengucapkan"selamat hari raya idul adha" mohon maaf lahir dan bathin.

Jurnalis : Mario
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini