Breaking News

Momen Hangat Personel TNI-Polri Jelang Laga Arema FC Kontra PSIS



Malang, reporter.com - Ada pemandangan menarik jelang pengamanan pertandingan Big Match antara Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022).

Momen hangat itu ditunjukkan oleh ribuan personel TNI-Polri yang melakukan makan bersama jelang menjalankan tugas pengamanan pertandingan tersebut.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengatakan ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas dari personel gabungan TNI-Polri.

“Ini bagian dari sinergi dan kerjasama antara TNI-Polri yang akan bahu-membahu mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Malang tetap aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.



Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat mengucapkan selamat datang kepada masing-masing Polres jajaran Polda Jatim yang telah datang memberikan bantuan kekuatan personel pengamanan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh personel, silahkan berbaur, di Kabupaten Malang ini sinergitas dan soliditas TNI-Polri berjalan cukup baik,” ujar Dandim 0818.

Mari kita jaga soliditas dan kebersamaan kita, “Sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada kita, dapat kita laksanakan secara optimal, aman, tertib dan lancar,” tegasnya. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini