Breaking News

Mobil Truk Alami Kecelakaan di Ruas Jalan Lintas Pagaralam Lahat di Jembatan Lematang Indah

  


Pagalaram, reporter.com - Kelakaan nyaris merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan Lintas Pagaralam Lahat di jembatan lematang kecamatan Dempo selatan, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/7/2022) Sekitar pukul 16.00 WIB.

Lakalantas ini melibatkan Mobil truk nopol BG 8121 IA yang dikendarai Bahrun (62) warga Kampung Multi Wahana, No 16, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang, dengan mobil Toyota Avanza warna silver nopol BG 1481 QK. 

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, SH didampingi Kasat Lantas AKP Ahmad Yani, SH mengatakan, peristiwa kecelakaan diduga kuat akibat rem blong mobil truk.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun istri sopir truk yang ikut menumpang mobil Sulis (45) mengalami patah kaki sebelah kiri sehingga harus dirawat intensif di RSUD Besemah Kota Pagaralam karena terjadi di dalam kendaraan.

Sedangkan suami korban Bahrun, yakni sopir truk hanya mengalami benjolan di bagian kepala akibat benturan keras.

Menurut AKP Wempy Kayadu, peristiwa ini bermula mobil truk bermuatan sembako minyak Fortune berjalan dari arah Lahat menuju Pagaralam.

Mobil truk ini hendak mengantar muatannya ke toko sahabat Kota Pagaralam.

Dalam perjalanan ini mushola Lematang indah, mobil truk tersebut tiba-tiba mengalami rem blong langsung menabrak mobil Toyota Avanza warna silver yang datang dari arah Pagaralam menuju arah Lahat. 

Untuk menghindari tabrakan yang fatal pengemudi mobil truk tersebut membanting stir sehingga menabrak pembatasan jembatan.

AKP Wempy Kayadu mengatakan, saat ini kedua mobil yang sudah ringsek sudah diamankan petugas.(hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini