Breaking News

Laka Lantas Elf Terguling Karena Sopir Tidak Konsentrasi, Akibatkan Korban Meninggal Dunia 1 Anak Umur 8 Tahun.



Magetan, reporter.com – Sebuah elf mengangkut 15 orang dari Ngunut, Babadan Ponorogo terguling di Jalan Raya Kawedanan Bendo, masuk Desa Karangrejo, Kawedanan, Magetan, Jawa Timur, Minggu (24/7/1022) pukul 10.00 WIB.

Akibatnya, anak usia 8 tahun meninggal dunia di lokasi, sementara tiga orang lainnya luka ringan.

Kanit Gakkum Polres Magetan Iptu Agus Suparno membenarkan kejadian itu. Usai mendapatkan laporan dari warga sekitar, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui elf bernopol AE 7284 NA yang dikemudikan oleh Nanang Kholifudin (20) warga Ngunut, Babadan, Ponorogo berjalan dari arah Ponorogo menuju arah Maospati hendak menuju ke Ngawi untuk menghadiri hajatan pernikahan.

Sesampainya di lokasi kejadian, elf tersebut sempat oleng ke kanan dan kemudian terguling.




Tak sampai di situ, kendaraan itu kemudian ditabrak oleh pikep nopol H 9920 BA yang dikendarai Triyono (38) warga Wonokromo, Alian, Kebumen, Jawa Tengah yang datang dari arah berlawanan. Kendaraan pikep itu tak mampu menghindar.

“Akibatnya, ada satu anak berinisial IF yang meninggal dunia di lokasi. Dan lima orang dewasa yang mengalami luka ringa. Korban pun kini berada di RSI Madiun untuk menjalani perawatan. Korban meninggal masih ada di ruang jenazah RSI Madiun ” kata Agus, Minggu (24/7/2022).

Dia menyebut, jika IF duduk di samping kemudi sehingga saat kejadian dia terhantam bagian kemudi hingga terpelanting keluar kendaraan. Kejadian itu turut mengakibatkan kerusakan pada bodi depan dan samping kendaraan elf, sementara pikap rusak bagian depan.

Kerugian materiil akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp50 juta. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos lantas 907 Kawedanan. Sementara pengemudi elf dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan untuk diperiksa. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini