Breaking News

Kronologi Kejadian Kakek Tewas Tertabrak Kereta Api.



Magetan, reporter.com – Polisi mengungkap penyebab Sudir (64) kakek warga Desa Bogorejo, Barat, Magetan, Jawa Timur yang tertabrak kereta. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi diketahui jika Sudir sudah berkurang pendengarannya. Dugaan kuat, Sudir tidak mendengar dengan jelas saat kereta datang mendekat ketika dia melintas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Barat Ajun Komisaris Ruwajianto usai mengevakuasi jenazah. Dia mengungkapkan dari keterangan tetangga korban, Sudir sudah lama berkurang pendengarannya. “Korban ini sudah berkurang pendengarannya. Sehingga, saat kereta akan melintas, korban ini tidak mendengar. Hingga akhirnya kecelakaan tak terhindarkan,” kata Ruwajianto, (29/7/2022).

Dia membenarkan jika Sudir hendak menyeberang ketika berangkat mencari rumput untuk ternak. Di kawasan tersebut bukan merupakan perlintasan sebidang. Meski begitu, kawasan itu tetap dilalui petani yang hendak menyeberang.

“Kami harap agar warga berhati-hati jika beraktivitas di dekat sini. Karena ini jalan terobosan maka tidak ada palang pintunya. Dan sudah diberi pagar. Jadi, lebih baik waspada dan jangan menyeberang sekenanya,” katanya.

Untuk diketahui, Sudir (64) warga Desa Bogorejo, Barat, Magetan meregang nyawa saat hendak mencari rumput di dekat rumahnya, Jumat (29/7/2022) pukul 16.30 WIB . Dia tertemper kereta api Argo Wilis jurusan Surabaya Bandung saat menyeberang. Dia tidak menyeberang di perlintasan sebidang kereta api namun di dekat rel yang berbatasan langsung dengan sawah.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini