Breaking News

Kembali Berulah, Puluhan Motor Balap Liar Diamankan Polres Mojokerto


Mojokerto, reporter.com - Untuk kesekian kalinya razia Balap liar digelar Polres Mojokerto di jalan RA. Basuni Sooko Mojokerto. Masih ada puluhan sepeda motor terjaring razia yang dilakukan Polres Mojokerto pada minggu dini hari (24/7). Razia Balap liar tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yuli.

Razia tersebut dilakukan karena banyak masyarakat yang melaporkan bahwa ada aktifitas balap liar yang sangat menggangu masyarakat di sekitar jalan RA Basuni. Sekitar 25 Sepeda motor yang terjaring razia langsung diamankan di Polres Mojokerto untuk mendapatkan sangsi tilang beserta pemilik kendaraan.

“Sudah berkali-kali kami lakukan razia di jalan RA BASUNI Sooko Mojokerto, namun masih banyak sepeda motor yang berhasil kami amankan karena diduga akan digunakan untuk balap liar.” Ujar Kabag Ops Polres Mojokerto.

Sepeda motor yang diamankan baru bisa diambil sebulan kemudian sebagai bentuk efek jera kepada para pemilik kendaraan bermotor agar tidak mengulanginya lagi. Selain itu untuk pemilik kendaraan yang masih dibawa umur, Polres Mojokerto memanggil kedua orang tua nya untuk diberikan bimbingan agar berhati-hati dalam mendidik anaknya. (hum.ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini