Breaking News

Kapolres Malang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aremania Atas Perayaan Arema FC Juarai Piala Presiden 2022.

  


Malang, reporter.com - Arema juara, beberapa Supporter Aremania merayakannya kemenangan Tim Singo Edan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yang dilakukan oleh Bapak Joko Wicaksono anggota Korwil Aremania Kecamatan Kepanjen, yang bernazar melakukan jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menuju Kantor Arema FC. Selasa (19/7/2022) Pagi.

Pada kegiatan ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengimbau kepada para Supporter Aremania yang tengah melintas jalan kaki di depan Mapolres Malang, untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain khususnya pengguna jalan.

“Utamakan keselamatan dan jaga ketertiban masyarakat” ucap Kapolres kepada para Aremania.

Sementara itu, Kapolsek Kepanjen Kompol Si Widyaningsih juga telah mengimbau kepada Aremania pada saat start di Stadion Kanjuruhan, untuk menghormati pengguna jalan dan tidak membuat gangguan Kamtibmas.

“Jalan kaki Aremania ke Kantor Arema FC diterangkan oleh Bapak Joko dalam rangka mensyukuri kemenangan Arema FC yang telah menjuarai Piala Presiden” ucap Kapolsek.

Sebelumnya, untuk mencegah kerumunan massa di jalan raya. Kapolsek juga melakukan mediasi kepada Aremania untuk mengurungkan kegiatan ini. Namun apabila tetap dilaksanakan, Anggota Polsek Kepanjen siap untuk mendampingi kegiatan tersebut.

Diketahui bersama, jarak yang akan ditempuh Bapak Joko cukup jauh. Dengan start jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menuju kantor Arema FC yang bertempat di Jalan Mayjend Panjaitan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Kami telah mengimbau supaya kegiatan ini urung dilaksanakan, akan tetapi jika betul dilaksanakan, maka kami akan berikan pengamanan di sepanjang jalan yang akan dilalui saudara Joko” tandas Kapolsek. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini