Breaking News

Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab 5 Perwira di jajarannya.


Bondowoso, reporter.com - Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko S.I.K, Jumat (15/7/2022) pagi usai menggelar apel memimpin sertijab 5 perwira jajarannya di halaman Mapolres Bondowoso, ke 5 perwira yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops Kompol Agustinus Roby Hartanto. S.H menempati pos barunya sebagai Kasubag Anev Bagbinopsnal Ditsamapta dan digantikan oleh AKP. Raden Heru Wahyudi SH, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kota Bondowoso.

Kapolsek Kota yang ditinggalkan oleh AKP. Raden Heru Wahyudi digantikan oleh AKP Mardiyanto yang sebelumnya adalah Kasubah Faskon.

Dua perwira lainnya yang ikut bergeser pos nya adalah, Kapolsek Prajekan AKP. Imam Taukit SH yang mutasi menempati pos barunya sebagai Kapolsek Cermee, sedangkan pos yang ditinggalkan oleh AKP. Imam Tauki digantikan oleh Iptu Yudi Sutristiono yang sebelumnya sebagai Kanit Samapta Polsek Cermee.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK, dalam amanatnya menyatakan, bahwa mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam rangka untuk penyegaran juga sebagai wujud dinamisasi organisasi sesuai berkembangnya tantangan dan tugas yang harus dihadapi.

Selain itu, jabatan dan kewenangan adalah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai bentuk pengabdian dan dan ibadah. “Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa yang harus diterima seluruh anggotanya sebagai bagian dari tour of duty, kepada pejabat yang meninggalkan pos lamanya, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, dan selamat bertugas dengan menempati pos barunya,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan, agar pejabat yang menempati pos barunya, untuk segera beradaptasi dan tetap mengedepankan Presisi dalam melayani masyarakat, serta dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini