Breaking News

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Kunjungi Tokoh Agama Pengasuh Pondok Pesantren

  


Pasuruan, reporter.com - Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Mastuki, S.H., Kasat Intelkam Iptu Warji’in Krisse, dan Kasie Propam Polres Pasuruan Iptu Khojin melaksanakan Silaturahmi kepada Tokoh Agama Kab. Pasuruan, K.H. Fuad Syadullah, K.H. Abdullah Syiroj (Pengasuh Ponpes Sidogiri Kraton), dan Habib Nizar (Ketua Aswaja Bangil / Ketua FUIB), Selasa (19/07/2022).

Dalam kunjungannya ke Ponpes Sidogiri, Kec. Kraton, Kab. Pasuruan, Kapolres Pasuruan mengatakan “Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kami bisa bersilaturahami dengan Kyai selaku pengasuh Ponpes Sidogiri dan saya sebagai warga baru di wilayah Kab. Pasuruan meminta doa restu dari Kyai, mudah- mudahan dalam melaksanakan Tugas di Polres Pasuruan selalu diberikan barokah di setiap langkah kami.” terangnya



“Saya berharap dalam mengemban tugas saya sebagai Kapolres Pasuruan bisa menjadi ladang amal ibadah dan berjalan dengan lancar sehingga menciptakan situasi Kab. Pasuruan yang aman kondusif,” ujar Kapolres Pasuruan.

“Mudah-mudahan Silaturrahmi kali ini, menjadi sarana komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antara Kepolisian dengan para Ulama di Kab. Pasuruan. Polisi selalu membutuhkan saran dan nasehat dari para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pasuruan,” sambung AKBP Bayu.

K.H. Fuad Syadullah dan K.H. Abdullah Syiroj mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan yang baru atas kunjungannya ditempat kami, kami akan selalu mendukung dan ikut serta atas apa yang menjadi program Kepolisian khususnya Polres Pasuruan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Pasuruan.”

Kedua pengasuh Pondok Pesantren tersebut mendoakan Kapolres Pasuruan agar selalu dilindungi oleh Allah dalam mengemban tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta semoga kinerja kepolisan dalam menjaga Harkamtibmas menjadi ladang amal ibadah yang diberkahi Allah.

Berikutnya, Kapolres Pasuruan bersama rombongan lanjut melaksanakan silaturahmi ke kediaman Habib Nizar. (hum.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini