Breaking News

Honda Jazz Terbakar Di Kediri, Di Duga Akibat Konsleting Listrik Bagian Lampu.



Kediri, reporter.com – Mobil Honda Jazz milik Adi Arifin (42), warga Ringinrejo, Kabupaten Kediri terbakar di garasi rumah, pada Minggu malam (17/7/2022). Sebelumnya, mobil sempat dipakai pemiliknya ke Blitar.

Kapolsek Ringinrejo, Iptu Joko Suparno menerangkan, terbakarnya mobil diduga akibat korsleting pada jaringan lampu. Lima hari sebelumnya, mobil tersebut mengalami korsleting pada kabel penghubung lampu utama.

“Diduga akibat korsleting pada kabel lampu utama mobil. Untuk memastikan, kami masih menyelidikinya,” kata Joko, pada Senin (18/7/2022).

Sebelum terbakar, pemilik menggunakan mobilnya bersama keluarganya berpergian ke rumah orangtuanya di wilayah Srengat, Blitar. Sekembali dari Blitar, pemilik memarkir mobilnya di garasi samping rumah.

Hanya 15 menit setelah terparkir, anak korban melihat mobil Honda Jazz warna merah dengan Nomor Polisi AG 1432 HG itu sudah dalam keadaan terbakar. Sang anak langsung memberitahu ayahnya.

Tak menunggu lama, korban berusaha memadamkan mobil menggunakan air. Minimnya peralatan yang digunakan membuat api sulit untuk dipadamkam.

Para tetangga yang mengetahui berusaha membantu. Tidak lama berselang, mobil pemadam kebakaran bersama kepolisian tiba di lokasi.

Butuh waktu sekitar 1 jam untuk memadamkan api. Akibat kejadian tersebut, korban harus menelan kerugian materi hingga Rp85 juta. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini