Breaking News

Grand Launching JIS, Anies: Mahakarya di Jakarta, Dipersembahkan untuk Jakmania


Jakarta Utara, reporter.com - Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, akan dipersembahkan untuk warga Ibu Kota, terkhusus penggemar club sepak bola Persija, Jakmania.

Kata sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kegiatan grand launching JIS, Minggu (24/7/2022) adalah maha karya (JIS) berdiri di Jakarta, dipersembahkan untuk The Jakmania, untuk warga Jakarta, dan untuk Indonesia," paparnya.

Menurut dia, JIS menjadi bukti bahwa impiannya kita semua untuk membangun stadion di Ibu Kota sudah tercapai yang sudah kita programkan 5 tahun yang sudah kita wajudkan bersama.

Jakmania, kata Anies, merupakan salah satu pihak yang berperan dalam pembangunan stadion berkapasitas puluhan ribu orang itu.

"Modal utama untuk bisa bekerja membangun stadion ini adalah dukungan yang luar biasa dari The Jakmania," ucap Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan 

Dalam kesempatan itu, politisi non-parpol tersebut juga meminta kepada Jakmania agar tetap menjadi pendukung yang bisa menyemangati Persija.

"Kami berharap The Jakmania terus menjadi supporter teladan. Teruslah menjadi penjaga nyalanya semangat para pemain kita di lapangan," kata Anies.

Untuk diketahui, kegiatan seremonial grand launching JIS juga dimeriahkan sejumlah band yang dimulai pukul 16.30 WIB.


Sederet band Tanah Air yang memeriahkan grand launching ini adalah Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Terdapat pula laga persahabatan antara Persija versus Chonburi FC, klub sepakbola Liga 1 asal Thailand. (Hum.ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini