Breaking News

Danyon Brimob Bone Resmi Menyandang Gelar Magister Sains


Watampone, reporter.com - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos resmi menyandang gelar Magister Sains setelah mengikuti ujian tutup tesis dan dinyatakan lulus yang dilanjutkan dengan Yudisium program Magister Ilmu Administrasi oleh Ketua Prodi Pasca Sarjana STIA Prima  Bone Dr. Masriadi, M.Si. Kamis (21/07/2022).

Gelar  M.Si  disandang Danyon C Pelopor setelah melewati seminar hasil tesis  dengan judul "STRATEGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI DI MASA PANDEMI COVID -19 PADA BATALYON C PELOPOR".

"Alhamdulillah disela-sela kesibukan sebagai Komandan Brimob Bone, hari ini semua tahap perkuliahan telah selesai dan mendapat hasil yang memuaskan," ujar Nur Ichsan.

Dirinya berharap ilmu yang diperoleh dijenjang pasca sarjana ini, dapat di implementasikan di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri khususnya Brimob.

“ Terima kasih kepada Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Rektor STIA Prima  Bone, dosen pembimbing dan penguji, para dosen mata kuliah serta rekan-rekan mahasiswa, dan lebih khusus kepada keluarga saya yang selama ini selalu mensupport dan mendoakan," pungkasnya. (hum.ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini